oleh

Ust. Syawaluddin Rala Memotivasi Qari-Qariah Dari Masjid Ke Masjid.

Info Desa Sulsel ( insano.org )

Seorang Ustadz dari ratusan pendakwah, utamanya di bulan suci Ramadhan 1442 H. Yang senantiasa memotivasi kalangan milenial khususnya Remaja Masjid menjadi penghafal Al-Quran. Diantaranya Ustadz Syawaluddin Daeng Rala yang keliling dari satu Masjid ke Masjid lainnya seperti yang terlijat kemarin mlm Ahad(24/4).Selain melakulan ceramah Ramadhan di Masjid Baitul Rahman Tabuakkang Desa Katangka, Kec.Bontonompo, Gowa, Sulsel.
Alumni Pesantren Pertanian Darul Fallah Ciampea-Bogor,
dan meraih Sarjana Muda Pendidikan di Universitas Ibnu Khaldun-Bogor, serta menyelesaikan Srtata Satu di IKIP Ujung Pandang, kini UNEM Makassar.
Waktu yang luang banyak di mamfaatkan di dunia dakwah dan pembinaan remaja masjid dan organisasi islami. Selain itu, Ust. Sawaluddin Rala, seringkali terlibat sebagai instructur Ketauhidan di HMI Makassar dan seputarnya, meskipun di kenal oleh kalangang Aktivis, Sawaliddin Rala di kenal sebagai Penggiat Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Insan Cita yang dibesarkan di awal tahun 80-an.
Bulan suci Ramadhan yang tersisa kurang lebih sepekan ke depan, menjadi konsentrasi menginventarisasi jadwal kunjungan menyambangi Remaja Masjid tanpa kenal waktu lelah termasuk itu malam usai di Desa Katangka menyamparin pemuda(I) yang tergabung dalam Remaja Masjid Al-Ichwan Bontolangkasa seperti yang tampak dalam gambar, demikian seterusnya berlanjut ke Masjid lainnya, semoga.(H.Hamzah Temba/Omank)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed