oleh

Jemaah Masjid Al-Anshar, Sambut Baik Pemasangan Lampu Penerangan Jalan.

Info Desa Sulsel ( insano.org)
Warga masyarakat Lingkungan Panggentungan Selatan, khususnya jamaah Masjid Al-Anshar di Jalan Sepakat Kel.Tamarunang. merasa sangat terbantu dengan adanya pemasangan lampu. Jalan tersebut di awal bulan puasa.
Permintaan Kep.Kel Tamarunang, H.Muchtar Ninra, S Sos, M.Adm.KP sejak lama diantarkan seorang warga, Burhanuddin Nas Daeng Mangung alias Omank, namun tertunda-tunda di Bagian Umum Setkab.Gowa.
Lampu penerangan jalan yang di peruntukkan kepentingan publik, yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan, dengan membayar pajak penerangan jalan tiap bulanannya. Tanpa memandang tempat dan domisili yang pasti padat-ramai penduduk, warga dan remang terlebih gelap.
Alhamdulillah ucap warga Daeng Mangung panggilan akrab Burhanuddin Nas, begitu pindah pengelolaan/penanganan tanggung jawab dari Bagian Umum Setkab ke Dishub.Gowa.
Harapan dan . Dambaan warga masyarakat direspon dan ditindak-lanjuti menjadi realitas di bawah Seksi Sarana & Prasarana Lalu Lintas, Ramli Daeng Situju, SE yang mendapat support dan apresiasi sesama Kepala Seksi masing masing, Kep.Seksi Mabagemen Rekayasa, Nuralam Daeng Grading, SH & Kep.Seksi Terminal & Perparkiran, Hendra Daeng Sijaya, SH.
Warga masyarakat dan utamanya jamaah Masjid Al-Anshar yang ramai dan padat dikunjungi, terlebih bulan suci Ramadhan, melalui Kep.Kelurahan Tamarunang, H.Muchtar Ninra, mengucapkan terima kasih banyak, semoga.(H.Hamzah Temba/Omank).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed