oleh

Ketua Batalyon THE KING LKGH, Rayakan Ulang Tahun Ke 50.

Info Desa Sulsel ( insano.org)


Makassar, TAMSUR NAGA Ketua Batalyon THE KING LKGH, merayakan ulang tahunnya yang ke 50 di jalan Sultan Alauddin Warung sarabba SIPA’NA Makassar.
Hari Ulang Tahun Tamsur Naga tersebut, dihadiri Wakil Ketua Umum Legeng Kiwal Garuda Hitam Arnoldy, Sekretaris Umum LKGH Amal, Ketua Batalyon PPRC LKGH Kang Mus,Pembina PSM, Ketua LSM LKGH Sulaeman Situju dan jajaran Ketua Ketua Batalyon LKGH serta Laskar THE KING yang tak ketinggalan turut hadir meramaikan HUT Ketua Batalyon THE KING.
Dalam suasana yang penuh hikmat, Tamsur Naga diminta untuk meniup lilin yang ada diatas kue ulang tahun dengan nyanyian Happy birth day dan selamat ulang tahun.
Tamsur Naga saat dimintai keterangan tentang hari ulang tahunnya yang ke 50 tersebut mengatakan.
Dengan mimik wajah yang berseri seri, Tamsur Naga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlasananya hari ulang tahun saya yang ke 50 ini.
Selain itu, ucap Tamsur Naga menambahkan, semoga apayang kita lakukan saat ini, mendapatkan momentum yang tidak dapat terlupakan sepanjang masa.
HUT saya ini juga, sebagai bentuk wadah bersilaturrahmi untuk kita keluarga besar LKGH.
Sehingga komunikasi dan sinergitas antara kita sesama keluarga LKGH, semakin solid, ucap Tamsur Naga mengakhiri.(Red,Info)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed