oleh

LMR-RI Komwil Sul Sel, Rapat Persiapan Munas III, Yang Di Rangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama Pengurus

Info Desa Sulsel ( insano.org )

Makassar, 28 April 2021di sela-sela kesibukan Ketua LMR-RI KOMWIL SULSEL Andi Walinga,SH yang berpropesi sebagai lowyer senior dimakassar, tak lupa menyempatkan waktunya untuk memimpin rapat persiapan para pengurus LMR-RI KOMWIL SULSEL,di kantor komwil LMR-RP sulsel jl.Gunung Bawakaraeng no. 218/A mks sabtu 1 mei 2021. Dalam rapat pengurus, Andi Walinga, SH memberikan arahan dan motivasi dalam mempersiapkan segala sesuatunya,kegiatan yang sifatnya nasional, yaitu MUNAS III yang di selenggarakan dalam jangka waktu setiap 5 tahun sekali.
Awak media yang juga Jubir LMR-RI, Rudi Tandean yang melakukan wawancara L

Langsung Sekertaris LMR-RI KOMWIL SULSEL terkait mengenai hasil rapat yang dipimpim langsung oleh Ketua LMR-RI KOMWIL SULSEL.
Sekertaris LMR-RI KOMWIL SULSEL Maxi Sondakh,SH memberikan keterangan langsung kepada media bahwa rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua dan didengar langsung oleh para pengurus beserta anggota mendapatkan aplos yang sangat meriah dan apresiasi dari para pengurus yang hadir dalam rapat tersebut.
Salah satu pengurus yang biasa dipanggil (Ego) alias Edi Gondrong yang paling menggetarkan kantor LMR-RI dikarenakan teriakan Kas yang sangat meriah diteriakkan olehnya disebabkan rasa kegembiraan.
Tidak terasa waktu rapat berjalan sekitar 1 sampai 2 jam tibalah saatnya masuk waktu berbuka puasa sehingga rapat di tutup langsung oleh Ketua LMR-RI KOMWIL SULSEL dengan pekikan LMR-RI.

MERDEKA ………….. MEREKA
HIDUP LMR-RI…….. HIDUP
INDONESIA ………… SEJAHTERA
NKRI …………………… HARGA MATI

dan dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama para pengurus dan anggota LMR-RI KOMWIL SULSEL berita ini dirilis langsung oleh wartawan Jubir Rudi Tandean.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed