oleh

Sinergitas Media, LSM Dengan Polri, Perlu Terjalin Dengan Baik.

Info Desa Sulsel

GOWA,- Dalam kunjungan silaturrahmi Ketua DPD LSM AKI ( Anti Korupsi Indonesia) SUL SEL Syarifuddin Sultan di Polsek Somba Opu Kab. GOWA 24 Mei 2021. Dimana dalam tenggang waktu 6 bulan terakhir ini, Syarifuddin Sultan baru ada kesempatan berkunjung ke Polsek Somba Opu.

Ketua DPD LSM AKI SUL SEL Syarifuddin Sultan, di terima Kanit Humas Polsek Somba Opu Ipda Muhammad Syafri. Dalam kesempatan pagi itu, Syarifuddin Sultan menyempatkan memperkenalkan diri dan menyampaikan apresiasi atas perubahan besar markas Polsek Somba Opu.

Dimana Polsek Somba Opu yang menangani wilayah Ibukota Kab. Gowa, telah berubah menjadi lebih baik. Baik dari segi infrastuktur maupun struktural aparatur yang ada di Polsek Somba Opu, ucap Syarifuddin Sultan.

Kanit Humas Polsek Somba Opu Ipda Muhammad Syafri diruangan Humas Polsek Somba Opu mengatakan, jika pentingnya peranan Media/Pers maupun LSM, dalam membangun tatanan sistem informasi yang sehat demi membangun wawasan kebangsaan buat mencerdaskan masyarakat dalam memahami aturan hukum yang berlalu di negara kesatuan republik indonesia.

Selain itu Muhammad Syafri menambahkan, kehadiran PERS sangat membantu kinerja kami di kepolisian, dalam hal mengekspos segala bentuk kegiatan dan penanganan kasus yang kami lakukan. Tanpa melalui teman teman PERS, apa yang telah dilakukan, tidak akan bisa di ketahui oleh masyarakat secara meluas, ucap Kanit Humas Polsek Somba Opu Ipda Muhammad Syafri mengakhiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed